Kamis, 03 Februari 2011

SISWA BERPRESTASI



SISWA BERPRESTASI
ANAK IPA YANG MENCINTAI SASTRA
Nama   : Awalia Lu’lu’ Lutfiah
Kelas   : XII IPA 1
TTL     : Karanganyar , 1 April 1993
Motto Hidup : “don’t cry before ing”
Cita-cita : guru
Hobby : Membaca dan menulis
Nama Ortu :
 -ayah :Suminyan
 -ibu  :Siti Rikanah
Cara belajar : mendengarkan musik
Motivasi belajar : “man jadda wa jadda”
Prestasi :
-       Lomba mapel geologi
-       OSN Kimia
-       Debat Inggris
-       KTI Biologi di UNS
-       KTI MIPA di UNNES
-       KTI Kesejarahan di Semarang
-       KTI Kebudayaan di Karanganyar
-       Horison
-       Solopos
Harapan buat madding : “tetaplah ada di antara yang tidak ada”
Inilah  sosok yang menjadi juara 1 lomba menulis puisi dalam rangka hari  Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa 2010 yang diselenggarakan KARISMA bulan Oktober lalu.  Jika mendengar kata IPA pasti angan kita menuju pada Biologi , Fisika dan Kimia yang terkenal sulit dan membinggungkan. Tetapi semua itu tak menjadi halangan bagi salah satu temen & kakak kelas kita yang berprestasi  Awalia Lu’lu.
  Pengalaman adalah guru yang baik buat mencapai kesuksesan. Putri dari bapak Saminyan dan ibu Siti Rikayah ini memiliki semangat & sikap pantang menyerah dalam belajar.
   Tang ting tung jika dihitung ada beberapa bidang lomba yang penah dia ikuti , seperti : Lomba Mapel Geologi , OSN Kimia , Debat Inggris , KTI Biologi  di UNS , KTI Mipa di UNNES , KTI Kesejarahan di Semarang , dan KTI Kebudayaan di Karanganyar.
 Eitzzz...gag cuma berhenti di situ aja lho,ternyata Awalia ini juga multi talenta. Hobbynya membaca dan menulis mampu menghasilkan beberapa karya yang mampu masuk dan dimuat di majalah sastra Horizon dan suratkabar Solopos. Wah ...wah...wah hal ini membuat SMA N KERJA menjdi lebih bangga.
  Semua itu tak lepas dari motivasinya dalam belajar “man jadda wa jadda” ( Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil ). Dukungan ortu dan doa tak lepas dari untuk membuat semangat Awalia menitih tangga kesuksesan. Hemmmttt...bertepatan dengan ulang tahun KARISMA tak lupa dia menitipkan sebuah harapan yaitu “ Tetaplah ada di antara yang tidak ada “ ,o..ya guys di sini kita juga dapat membaca salah satu karya puisi Awalia lho, ,jangan ampe gag baca ya , INGAT itu!!!hehehe

                                                           By : Meynita&Wiwiin




FOTO KEGIATAN SMA KERJO 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar