Kamis, 03 Februari 2011

ekskul : Teater Kawah


TEATER KAWAH


Hay guys . . . ? Ape kabar nie . . . ?
Humt . . . gag terasa ya, majalah KARISMA dah terbit lagi . Wah . . . senengnya . . . !
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang “Apa sih  Teater Kawah Itu ?” . Teater kawah adalah salah satu ekskul  di sekolah kita tercinta ini, SMAN Kerjo .  Meski usianya masih tergolong seumur jagung tapi prestasinya nggak  kalah  sama yang lain .
            Salah satu prestasi yang udah dicapai yaitu kawah udah bisa membuat film perdananya loh, judulnya “Balada Terbunuhnya Atmo Karpo” . Meski peralatannya sangat terbatas namun dengan semangat 45 and kerja keras dari anggota kawah serta guru pembimbing juga, hasilnyapun tak kalah dengan film-filim layar lebar yang sering di tampilkan di bioskop-bioskop itu . Wach . . . kita acungi jempol deh buat  Kawah .
            Tanggal 14 Desenber 2009 kemarin kita juga diundang untuk tampil di SMAN Karangpandan loh untuk berpartisipasi dalam acara ulangtahun sekolahnya . Persiapan awal sih agak ribet dari mulai nyiapin kostum, make up, dll . Tapi semua dapat teratasi karena kekompakan anggota kawah yang saling membantu satu sama lain . Dari mulai mendandani kostum, make upnya (salut dech bwt kekompakannya . . . ! hehehe . . .) .
             Pada kesempatan pertama yang tampil tentu sang tuan rumah, nama teaternya yaitu “Teater Sokley” kemudian Teater Kawah dan terakhir “Teater Tenda” dari SMAN 2 Karanganyar . Setelah dibandingkan  antara teater-teater yang lain ternyata Kawah  tidak bisa diremehin loh ! Aktingnya, beh . . . . siipp tenand pokoke ! Jadi, jangan remehin Kawah dech . . . ! Kita doain aja ya, moga –moga saja Teater Kawah semakin maju, akting para pemainnya semakin bagus dan lebih terolah lagi dan akan lebih baik dari tahun kemarin. Oea . . . semoga juga Kawah bias membuat film keduanya ya ? Amin, amin ya robbal alamin . . . . .

By : Arta/ X_1





1 komentar: